Pemilos merupakan singkatan dari Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS. Pemilos adalah salah satu contoh bentuk penyampaian hak dan aspirasi kita, selain itu pemilos juga merupakan perwujudan demokrasi di lingkungan sekolah. Pemilos di sini tak beda dengan pemilu lainnya, pemilos harus dilakukan secara Luber Jurdil. 

Pemilos adalah kegiatan rutin tahunan di SMAN 1 Ngaglik dalam rangka kaderisasi OSIS.  Ada tiga kandidat yang menikuti pemilos tahun ini, mereka adalah Muhammad Kaysa Danishwara dan Muhamad Mukhlis Al Anshori sebagai kandidat nomor urut 1, Dinda Meidina RAhayu dan Prilia Noorariesyha Ayudyasari sebagai kandidat nomor urut 2, serta Rizal Wahyu Firdaus dan Aloisius Gonzaga Reinhard Navish Ariyanto sebagai kandidat nomor urut 3. Sesuai agenda, pemungutan suara dilaksanakan pada hari Kamis, 5 Oktober 2023 mulai pukul 08.00 WIB di Lab Biologi. Para siswa terlihat sangat antusias dan nampak mengantre untuk menandatangani daftar hadir sebagai ganti undangan. Untuk bukti keikutsertaan dalam menyalurkan hak suara, para siswa menuju bilik suara untuk melakukan pemilihan secara online. Guru, staf TU SMAN 1 Ngaglik juga ikut memberikan suara dalam pemilos ini. 

Tahapan terakhir dalam pemilos ini adalah penghitungan suara. Dari daftar pemilih siswa, guru dan staf TU, pasangan urut nomor tiga atas nama Rizal Wahyu Firdaus dan Aloisius Gonzaga Reinhard Navish Ariyanto memperoleh suara terbanyak dan terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMAN 1 Ngaglik masa bakti 2023/2024. Selamat untuk ananda yang terpilih, besar harapan warga sekolah agar Ketua dan Wakil Ketua OSIS yang terpilih bisa menjadikan SMAN 1 Ngaglik menjadi lebih maju.