Pertemuan Dharma Wanita SMAN 1 Ngaglik dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 4 November 2023, bertempat di Omah Pelem Jl. Palagan Tentara Pelajar km 14. Pertemuan Dharma Wanita dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 12.30 WIB. Acara ini dihadiri oleh seluruh warga sekolah beserta keluarga masing-masing. Pertemuann ini dipimpin oleh Ibu Dr. Sri Andayani, S.Si., M.Kom., selaku ketua Dharma Wanita SMA Negeri 1 Ngaglik.

Dalam sambutannya Ibu ketua Dharma Wanita mengutarakan bahwa pertemuan Dharma Wanita adalah salah satu kegiatan yang selalu ditunggu-tunggu oleh beliau. Beliau berharap pertemuan Dharma Wanita akan selalu rutin untuk diadakan agar semakin menambah akrabnya tali silaturahmi.

Pada pertemuan ini kelompok 3 sebagai kelompok penyelenggara mengundang Ibu Veni Hidayat, M.Psi sebagai pengisi motivasi. Motivasi pada pertemuan ini bertema “Bahagia dalam Keluarga, Berprestasi di SMAN 1 Ngaglik”. Dalam materi yang disampaikan Ibu Veni mengutarakan bahwa semua itu berawal dari pikiran dan rasa syukur kita. Ketika pikiran kita selalu positif dan selalu mensyukuri apa yang sudah kita miliki insyaallah kebahagian akan kita raih.  

Harapan dari kegiatan ini adalah agar bisa terus aktif dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota Dharma Wanita.