Ujian Sekolah Tahun 2024 merupakan bentuk penilaian yang diselenggarakan oleh Satuan Pendidikan dengan tujuan untuk menilai pencapaian standar kompetensi lulusan pada semua mata pelajaran. Ujian Sekolah Tahun 2024 dilakukan sesuai dengan kurikulum yang telah digunakan satuan pendidikan. 

Pelaksanaan Ujian Sekolah Tahun 2024 di lingkungan SMA Negeri 1 Ngaglik dilaksanakan mulai dari tanggal 27 Maret 2024 sampai dengan tanggal 5 April 2024. Pada hari pertama pelaksanaan Ujian Sekolah Tahun 2024 di lingkungan SMAN 1 ngaglik terlebih dahulu dilakukan Rapat Kordinasi Singkat. Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Ngaglik Bapak Yunan Helmi S, S.Pd., M.Pd., Panitia Ujian Sekolah dan seluruh pengawas ruangan Ujian Sekolah Tahun 2024 di SMAN 1 Ngaglik.

Pelaksanaan Ujian Sekolah Tahun 2024 di SMAN 1 Ngaglik dilakukan secara online menggunakan Geschool, mesikipun secara online peserta ujian tetap hadir di Sekolah. Pada saat pelaksanaan Ujian Sekolah Tahun 20224 di SMAN 1 Ngaglik, peserta ujian menggunakan perangkat dari peserta ujian. Perangkat tersebut merupakan perangkat yang biasa digunakan oleh peserta ujian. 

Harapan dari sekolah Ujian Sekolah ini berjalan lancar dan peserta didik sehat semua sehingga bisa menyelesaikan Ujian Sekolah dengan tenang dan maksimal.

SMA NEGERI 1 Ngaglik, YES YES YES!
KALPAWIDYA, JAYA JAYA JAYA!